Ketua TP PKK Kota Makassar Resmikan Toko PKK di Kecamatan Rappocini
Komentar

Ketua TP PKK Kota Makassar Resmikan Toko PKK di Kecamatan Rappocini

Komentar

Terkini.id, Makassar – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail meresmikan Toko PKK di Kecamatan Rappocini, Selasa, 14 November 2023.

Peresmian Toko PKK yang berada di Kantor Kecamatan Rappocini ini turut dihadiri oleh Camat Rappocini serta anggota dan pengurus TP PKK Kota Palopo yang tengah melakukan studi tiru di Kota Makassar.

Indira menyampaikan, kehadiran Toko PKK ini menandai langkah positif dalam penguatan ekonomi lokal, juga sinergi antara TP PKK dan masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Toko PKK ini bukan hanya tempat berbelanja, tetapi juga wadah bagi para perajin lokal untuk memasarkan produk unggulan mereka,” ujar Indira.

Toko PKK di Kecamatan Rappocini ini menawarkan beragam produk UMKM serta hasil karya perajin setempat, seperti tas, kerajinan tangan, dan produk pangan olahan.

Baca Juga

Indira berharap, keberadaan toko ini dapat mendukung para pelaku usaha kecil dan menengah untuk meraih pasar lebih luas.

Dalam kunjungannya, Indira juga turut memberikan apresiasi kepada pelaku UMKM dan perajin lokal yang telah berkontribusi dalam keberadaan Toko PKK ini.

Acara peresmian ditandai dengan pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya toko, diikuti oleh peninjauan produk yang ditawarkan.

Toko PKK ini diharapkan juga bakal hadir di kecamatan lain di Kota Makassar sebagai langkah awal untuk mengembangkan potensi ekonomi lokal.